Rabu, 26 Oktober 2011

tentang diri saya

      saya adalah siswa dari sekolah faforit yang disukai para anak-anak yang ingin melanjutkan di jurusan, yaitu smk n 2 teluk kuantan
saya berasal dari trans atau disebut ptpt di daerah l.hulu saya hidup dgn keluarga saya yang sngat bahagia dan sekarang saya bertempat tinggal di beringin taluk bersama teman-teman q
      saya dhulu pernah bersekolah di SD N 020 L.HULU,dan di smp 5 benai muara langsat sayang nya saya tak tmat di tk dikarnakan dlu semasa ku blm ada tk atau sering di sebut (taman kanak-kanak)
     dan saat ini saya pun bersekolah di SMK N 2 TELUK KUANTAN yang terdapat banyak jurusan, yaitu akuntansi ,akomondasi perhotelan,akomondasi perkantoran ,pemasaran dan yang terakhir yaitu faforit q yaitu tehnik komputer dan jaringan dan di smk n 2 teluk kuantan pun banyak cabang olahraganya salah satunya yaitu sepak bola saya pun mengambil cabang sepak bola dan di smk n 2 teluk kuantan disiplin nya pun tak kalah dari sekolah-sekolah tinggi.
     dan di masa smp aq mempunyai kenangan yang indah,yaitu semasa liburan saya pun berlibur ke sumatra barat tepat nya di bukit tinggi dan disana aq pun bermain main dengan teman-teman q
 dan hal itulah yang tak terlupakn kenangan indah bersana teman-teman seperjuangan

0 komentar:

Posting Komentar